'Mesin Gol' Mitra Kukar Siap Tempur

redaksi.co.id - 'Mesin Gol' Mitra Kukar Siap Tempur Pada partai puncak Piala Jenderal Sudirman, Minggu (24/1/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Mitra Kukar dapat sedikit...

19 0

redaksi.co.id – 'Mesin Gol' Mitra Kukar Siap Tempur

Pada partai puncak Piala Jenderal Sudirman, Minggu (24/1/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Mitra Kukar dapat sedikit bernafas lega. Ujung tombak andalan Naga Mekes, Patrick Cruz dos Santos siap tempur melawan Semen Padang.

Semula Patrick diragukan tampil di partai final karena kondisi pundaknya kurang baik. Saya saat ini sudah siap bermain. Kondisi saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,” ucap Patrick di SUGBK, Sabtu (23/1/2016).

“Empat hari lalu saya pergi ke Jakarta untuk fisioterapi. Saya sengaja pergi lebih dulu dari tim karena ingin mengembalikan kondisi seperti semula,” Patrick menambahkan.

Kehadiran penyerang asal Brasil itu di lini depan Mitra Kukar dapat menjadi keuntungan tersendiri bagi sang pelatih, Jafri Sastra. Pasalnya saat ini Patrick adalah pencetak gol terbanyak sementara turnamen. Tercatat tujuh gol sudah dicetak olehnya.

Pesaing Patrick adalah Cristian Gonzales yang mencetak enam gol. Jumlah tersebut tidak mungkin bertambah karena Gonzales tidak akan bermain lagi di ajang tersebut.

“Target utama saya adalah jadi juara di ajang pertama saya bersama klub ini. Kalau soal pencetak gol terbanyak, jika memang dibutuhkan, satu gol tambahan lagi saya rasa sudah cukup,” ujar Patrick.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!