LA Galaxy Berniat Boyong De Jong dan Honda

140

redaksi.co.id – LA Galaxy Berniat Boyong De Jong dan Honda

Klub tajir Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy, dikabarkan berniat memboyong dua pemain AC Milan Nigel Je Jong dan Keisuke Honda.

Dikutip dari Milan News, Jumat (22/1) pihak Rossoneri membenarkan adanya kontak dari Galaxy untuk dua gelandang tersebut.Kemungkinan, yang akan mau bergabung dengan Steven Gerard dan kawan-kawan hanya De Jong.

Pemain bertenaga kuda asal Belanda itu memang sudah tidak kerasan lagi berada di Milanello. Sejak Il Diavolo dilatih Sinisa Mihajlovic, De Jong jarang dimainkan di skuad inti.

Manajemen Milan pun juga sudah memasukkan nama mantan pemain Manchester City itu ke daftar jual untuk mendapatkan dana segar.

Sementara itu, Honda akan dipertahankan oleh Milan. Pemain asal Jepang itu beberapa laga terakhir sudah banyak memberikan kontribusi positif untuk permainan Milan.

Mihajlovic sendiri mengakui suka dengan gaya permainan pemain 29 tahun itu. Honda yang semula diberitakan ingin hengkang sudah meralat keinginannya itu. Mantan gelandang CSKA Moskow tersebut hanya mau pergi dari Milan ketika kontraknya habis pada Juni nanti.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!