Freeport Indonesia Seleksi Presiden Direktur Pengganti Maroef

redaksi.co.id - Freeport Indonesia Seleksi Presiden Direktur Pengganti Maroef Juru bicara PT Freeport Indonesia Riza Pratama mengatakan pihak PT Freeport Indonesia masih mencari presiden direktur sebagai...

11 0

redaksi.co.id – Freeport Indonesia Seleksi Presiden Direktur Pengganti Maroef

Juru bicara PT Freeport Indonesia Riza Pratama mengatakan pihak PT Freeport Indonesia masih mencari presiden direktur sebagai pengganti Maroef Sjamsoeddin. Riza mengatakan ada kemungkinan pengganti Maroef bisa saja berasal dari Indonesia. Sejauh ini, menurut Riza, Presiden Direktur PTFI selalu berasal dari Indonesia.

“Mungkin orang Indonesia juga,” kata Riza di Jakarta, Rabu, 20 Januari 2016. Riza menolak berkomentar siapa saja nama yang diajukan untuk mengganti Maroef. Menurut dia, hal tersebut merupakan keputusan internal dari perusahaan. Perusahaan masih akan menyeleksi secepatnya. Namun, ia belum bisa memastikan kapan nama kepastian Maroef keluar.

Selama pengganti Maroef belum dilantik, kepemimpinan harian dipegang oleh Robert C Schroeder. Selain itu, menurut Riza, Schroeder juga akan dibantu oleh juru bicara Freeport McMoran, Eric Kinneberg sebagai ketua harian. Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin sebelumnya telah mengundurkan diri dari jabatannya.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!