Gresik Petrokimia Enggan Jadi Penonton

Gresik - redaksi.co.id, Tim putri Gresik Petrokimia tak ingin hanya menjadi penonton di kandang sendiri dalam putaran kedua kompetisi Proliga 2015 mulai tanggal 6 hingga 8...

58 0

Gresik – redaksi.co.id, Tim putri Gresik Petrokimia tak ingin hanya menjadi penonton di kandang sendiri dalam putaran kedua kompetisi Proliga 2015 mulai tanggal 6 hingga 8 Maret mendatang.

Srikandi-srikandi Gresik Petrokimia ditargetkan memenangi dua laga jika ingin  terus berlanjut ke babak final four.

Kekalahan 3-0  dari  Jakarta BNI 46  dan Jakarta Pertamina di seri terakhir putaran kedua di Malang  pekan lalu menjadikan  tim voli  putri Gresik Petrokimia  harus bekerja keras di seri berikutnya yang digelar di Gresik. Di seri pertama putaran kedua  ini Lailatul Aisiah cs bakal menghadapi musuh bebuyutannya yakni Jakarta  Pertamina dan  Jakarta BNI 46.
 
Menghadapi seri pertama putaran kedua  tersebut  tim yang sejak berdiri belum pernah mencicipi  gelar juara Proliga ini  harus menebus  kegagalan dengan kemenangan. Srikandi-srikandi Gresik harus  bisa memuaskan para penggemarnya di kandang. Jika tidak, Gresik Petrokimia kian sulit merebut salah satu jatah tiket ke final four.(pul)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!