Allegri Ogah Tanggapi Perselisihan Mancini-Sarri

redaksi.co.id - Allegri Ogah Tanggapi Perselisihan Mancini-Sarri ITALIA - Pelatih Juventus Max Allegri memilih tak menanggapi perselisihan yang terjadi antara pelatih Inter Milan Roberto Mancini dan...

6 0

redaksi.co.id – Allegri Ogah Tanggapi Perselisihan Mancini-Sarri

ITALIA – Pelatih Juventus Max Allegri memilih tak menanggapi perselisihan yang terjadi antara pelatih Inter Milan Roberto Mancini dan pelatih Napoli Maurizio Sarri.

Keduanya berselisih di akhir laga perempat final Copa Italia yang dimenangkan Inter 2-0. Mancini berang dan menuduh Sarri sebagai orang yang rasis dan diskriminatif.”Saya tidak bisa menghakimi apa yang orang lain lakukan, terutama seperti yang saya katakan anda harus mengendalikan diri dalam situasi-situasi tertentu,” kata Allegri seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Saya akan bilang, kami para pelatih harus menjadi contoh dengan tingkah laku kami, karena kami memimpin tim dan bahkan dalam tekanan kami harus menjaga diri tetap tenang,” ujar Allegri. “Hal itu memang tidak mudah, tapi kami harus menenangkan situasi dan tidak menciptakan ketegangan selanjutnya.”(ray/)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!