Nil Menanti Dukungan Pedagang Tanah Abang dan Pengusaha Warung Padang

redaksi.co.id - Nil Menanti Dukungan Pedagang Tanah Abang dan Pengusaha Warung Padang JAKARTA- Pelatih Semen Padang Nilmaizar yakin dukungan bagi timnya meski tampil jauh dari tanah...

18 0

redaksi.co.id – Nil Menanti Dukungan Pedagang Tanah Abang dan Pengusaha Warung Padang

JAKARTA- Pelatih Semen Padang Nilmaizar yakin dukungan bagi timnya meski tampil jauh dari tanah Minang tetap maksimal. Selain ada suporter yang diberangkatkan oleh Pemkot Padang, pelatih asli Padang itu yakin warga di Jakarta akan memberikan dukungannya ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Kami yakin akan banyak suporter yang mendukung kami. Banyak warga Minang di Jakarta. Saya berharap mereka memberikan support langsung kepada tim ini. Ini final, penentuan gelar, momen yang ditunggu warga Minang di Jakarta,” tuturnya, saat ditemui di hotel tempat tim Semen Padang menginap, Jumat (22/1).

Memang, selama ini Pasar Tanah Abang menjadi pusat pedagang-pedagang berdarah Minang berdagang. Mereka pun sudah mendeklarasikan diri, bakal memberikan dukungan secara masif kepada Vendry Mofu dkk. “Di Jabodetabek juga sangat banyak warung Padang. Semoga mereka bisa memberikan dukungan langsung untuk kami ke SUGBK,” tandasnya. (dkk/)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!