Microsoft tak Sengaja Bocorkan Lumia X

redaksi.co.id - Microsoft tak Sengaja Bocorkan Lumia X Mcrosoft sepertinya sedang dalam proses pengerjaan handset Lumia baru. Disebut Lumia Phone X, perangkat tersebut secara tidak sengaja...

28 0

redaksi.co.id – Microsoft tak Sengaja Bocorkan Lumia X

Mcrosoft sepertinya sedang dalam proses pengerjaan handset Lumia baru. Disebut Lumia Phone X, perangkat tersebut secara tidak sengaja diungkap unit Cina perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington, itu ketika mereka mengunggah video yang menjelaskan cara kerja fitur baru Microsoft, Continuum.

Meski video tersebut tidak menjelaskan perangkat yang belum dirilis itu, deskripsi dalam video menjelaskan bahwa Lumia Phone merupakan salah satu dari empat perangkat yang mendukung fitur Continuum, bersama dengan tiga perangkat lainnya, Lumia 950, Lumia 950 XL dan Acer Jade Primo.

Fitur Continuum dapat mengkonversi layar ponsel menjadi lebih lebar dengan fungsi menyerupai proyektor untuk terhubung ke monitor komputer atau pun televisi.

Pengguna juga dapat mengintegrasikan dengan mouse dan keyboard, sehingga memungkinkan pengguna untuk membuat dokumen dari aplikasi Office, mengirim e-mail, dan bahkan mengetik teks pesan. Setelah selesai, file tersebut akan disimpan pada ponsel.

Tidak hanya itu, deskripsi video tersebut menjelaskan bahwa pengguna juga dapat menonton video, melihat foto dan berselancar di dunia maya. Namun, fitur tersebut hanya kompatibel dengan sejumlah perangkat, di antaranya Lumia 950/XL, Lumia Phone X dan Acer Jade Primo.

Sejauh ini, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai Lumia Phone X. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Lumia 650 akan menjadi ponsel Lumia pertama dan terakhir yang akan dirilis Microsoft pada 2016.

Sehingga, perangkat tersebut diperkirakaan akan diluncurkan pada 2017. Atau mungkin, bisa saja handset tersebut merupakan Surface Phone yang disebut-sebut akan dirilis musim gugur tahun ini.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!