Ozil dan Alexis Siap Tempur Lawan Chelsea

redaksi.co.id - Ozil dan Alexis Siap Tempur Lawan Chelsea Kabar baik untuk penggemar klub papan atas Liga Premier Inggris, Arsenal. Sang manajer Arsene Wenger memastikan gelandang...

17 0

redaksi.co.id – Ozil dan Alexis Siap Tempur Lawan Chelsea

Kabar baik untuk penggemar klub papan atas Liga Premier Inggris, Arsenal. Sang manajer Arsene Wenger memastikan gelandang serangnya Mesut Oezil dapat diturunkan dalam pertandingan melawan Chelsea, Minggu (24/1) malam nanti.

Selain itu, penyerang Chile Alexis Sanchez juga diprediksi akan bermain.

Oezil punya masalah pada kakinya saat The Gunners imbang 0-0 lawan Stoke City akhir pekan lalu. Sementara Sanchez belum bisa bermain sejak November karena cedera hamstring.

Hingga saat ini, Oeziljadi pemain yang menyumbangkan assist paling banyak di liga, yakni 16 kali dari 20 pertandingan.Wengerjuga berharap Sanchez akan tampil dalam bentrokan melawan Chelsea meski di bawah pengawasan tim medis klub.

“Kabar baiknya yakni Oezil tentu akan tersedia (main). Untuk Sanchez dua hari ke depan akan ditentukan, tapi saya pikir kali ini dia bisa dimainkan,” tutur Wenger seperti yang dilansir ESPN, Jumat (22/1) siang.

Sanchez sudah kembali berlatih penuh sejak pekan lalu, namun manajer asal Prancis tersebut memilih untuk tidak berjudi pada kebugaran sang pemain melawan Stoke minggu lalu.

“Yang diragukan adalah kalau dia bakal absen dalam waktu lama dan ada risiko besar dari sebuah langkah mundur tersebut kalau Anda mencobanya main terlalu dini,” kata Wenger lagi.

“Kami sangat hati-hati dengan dia karena kami tidak bisa memundurkan waktu (kalau terjadi apa-apa), tapi tanda-tandanya dia menunjukkan sebuah hal positif dalam sesi latihan,” pungkasnya.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!