Cuti dari Kotak, Keputusan Terberat Bagi Tantri

redaksi.co.id - Cuti dari Kotak, Keputusan Terberat Bagi Tantri Bukan perkara mudah bagi Tantriuntuk memutuskan rehat sementara waktu dari Kotak. Band yang sudah dianggap seperti keluarganya...

16 0

redaksi.co.id – Cuti dari Kotak, Keputusan Terberat Bagi Tantri

Bukan perkara mudah bagi Tantriuntuk memutuskan rehat sementara waktu dari Kotak. Band yang sudah dianggap seperti keluarganya sendiri. Diakui Tantri, hal itu menjadi keputusan yang terberat. Bahkan dia mengaku akan merindukan suasana manggung bersama dua rekannya, Cella dan Chua.

“Iya, tapi yang lebih berat lagi kalau saya memutuskan buat keluar. Saya enggak mau juga buat keluar. Kebetulan teman-teman, kerabat kotak mempersilahkan saya rehat sementara waktu,” ujar Tantri di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Namun Tantri juga tidak bisa memaksakan egonya untuk terus manggung dalam kondisi perut yang kian membuncit. Menurutnya, Kotak akan lebih menderita jika dirinya memaksakan diri. Sejauh ini, Tantri menilai vakum sementara waktu merupakan opsi terbaik untuk kedua pihak, dirinya dan Kotak.

“Ya ini pilihan karena semakin dekat due datenya. Kalau terus manggung kasihan Kotaknya juga. Kebanyakan yang sponsori acara konser kan produsen rokok. Enggak mungkin dia mau sponsori ibu-ibu hamil. Saya enggak bisa pertahankan ego, harus ditentukan,” papar Tantri.

Tantri bersyukur Chua dan Cella lapang dada menerima keputusannya tersebut.Sedangkan kepada para Kerabat Kotak, Tantri berharap untuk terus mensupport kedua rekannya yang dalam beberapa waktu ke depan akan ditemani oleh Kikan Namara dalam projek Kikan Ex Kotak.

“Alhamdulillah pesannya sampai karena selama ini banyak yang bertanya dan menyesalkan. Tapi lewat acara ini pesan yang disampaikan tersampaikan dengan baik. Saya butuh di sini semua support dan fans mbak Kikan juga ikut gabung,” ucap Tantri, vokalis band Kotak.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!