Mbamba Cetak Gol Persebaya

Surabaya - redaksi.co.id, Klub-klub ISL terus memanasi mesinnya jelang digulirkannya kompetisi 4 April mendatang. Salah satunya Persebaya yang minggu (01/03) menggelar laga ujicoba melawan tim divisi...

51 0

Surabaya – redaksi.co.id, Klub-klub ISL terus memanasi mesinnya jelang digulirkannya kompetisi 4 April mendatang. Salah satunya Persebaya yang minggu (01/03) menggelar laga ujicoba melawan tim divisi utama Persebo Bondowoso. dalam laga ujicoba. Dalam ujicoba ini, mantan striker Arema, Emile Mbamba cetak gol kemenangan Bajul Ijo.

Persebaya menggelar laga ujicoba melawan Persebo Bondowoso di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Persebaya  tampil dominan. Namun tak mudah bagi Persebaya untuk mencetak gol. Bajul Ijo baru bisa mencetak gol di akhir babak pertama melalui kaki Rudi Widodo.

Memasuki babak kedua pelatih Persebaya Ibnu Grahan mengganti hampir seluruh pemain. Hasilnya belum genap satu menit, Evan Dimaz Darmono berhasil menggandakan keunggulan lewat sebuah sepakan dari luar kotak penalti.

Striker asing seleksi Emile Mbamba yang mulai bermain di babak kedua memperbesar keunggulan  Persebaya menjadi 3-0. Pesta gol Persebaya ke gawang  Persebo ditutup oleh gol mantan striker Timnas U19 Ilham Udin Armayn. Persebaya menang dengan skor telak 4-0.

Pelatih Ibnu Grahan menyebut ujicoba kali ini dilakukan untuk memberi kesempatan pemain yang selama ini jarang dimainkan di turnamen pra musim. Selain itu, laga ini juga sebagai ajang seleksi dua striker asing, Emile Mbamba serta Kim Young-hoo. Setelah ini Persebaya kembali dijadwalkan akan melakoni dua laga uji coba di luar provinsi.(pul)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!