Tom Cruise Resmi Bakal Bermain di Remake 'THE MUMMY'

redaksi.co.id - Tom Cruise Resmi Bakal Bermain di Remake 'THE MUMMY' KAPANLAGI.COM - Tom Cruise adalah salah satu bintang kelas A yang kehadirannya selalu ditunggu-tunggu pencinta...

17 0

redaksi.co.id – Tom Cruise Resmi Bakal Bermain di Remake 'THE MUMMY'

KAPANLAGI.COM – Tom Cruise adalah salah satu bintang kelas A yang kehadirannya selalu ditunggu-tunggu pencinta film dunia. Tahun lalu, ayah dari Suri Cruise ini menyapa fans lewat film MISSION: IMPOSSIBLE 5 – ROUGE NATION. Selanjutnya akting Tom bisa dilihat di JACK REACHER: NEVER GO BACK dan MENA.

Bukan hanya JACK REACHER dan MENA, kabar bahagia lain juga baru muncul dari studio Universal Pictures. Dilansir dari AceShowbiz, Universal resmi mengumumkan kalau Tom Cruise akan jadi pemeran utama untuk remake film THE MUMMY yang sebelumnya dibintangi oleh Brendan Fraser.

Tom Cruise akan beradu akting dengan Sofia Boutella yang sebelumnya dikenal lewat KINGSMAN: THE SECRET SERVICE. Peran mereka dalam film remake tersebut masih belum diketahui, tapi rumor mengatakan kalau bakal ada mumi wanita sebagai antagonis dan cerita akan fokus pada mantan pasukan angkatan laut Amerika yang terjerumus ke dalam kuburan tua.

THE MUMMY adalah salah satu dari proyek remake Universal yang ingin membuat ikatan antara monster-monster klasik. Selain mumi, monster lain yang akan dikembangkan oleh Universal antara lain Dracula, Frankenstein, the Bride of Frankenstein, the Invisible Man, dan pemburu vampir Van Helsing.

Remake THE MUMMY nantinya akan disutradarai oleh Alex Kurtzman yang juga dipercaya untuk mengembangkan proyek monster Universal. Sedangkan naskah ceritanya dibuat oleh Jon Spaights yang sebelumnya terlibat dalam PROMETHEUS.

Remake THE MUMMY ini sudah dapat jadwal tayang lho. Rencananya aksi Tom Cruise bersama para mumi akan ditayangkan pada 24 Maret 2017 mendatang dan akan bersaing dengan WORLD WAR Z 2 dan THE DIVERGENT SERIES: ASCENDANT.

(ace/pit)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!