Duo Madrid Tertahan

Spanyol - redaksi.co.id, Setelah pekan lalu nyaman menjauh dari kejaran Barselona, Real Madrid kembali harus waspada. Pekan ini Los Blancos gagal memetik kemenangan usai ditahan imbang...

42 0

Spanyol – redaksi.co.id, Setelah pekan lalu nyaman menjauh dari kejaran Barselona, Real Madrid kembali harus waspada. Pekan ini Los Blancos gagal memetik kemenangan usai ditahan imbang Villarreal. Hasil ini membuat Barcelona kembali mendekati posisi Madrid di puncak klasemen La Liga.

Real Madrid menurunkan skuad terbaiknya saat menjamu Villarreal di Estadio Bernabeu dalam pertandingan La Liga Primera jornada ke-25 Senin (02/03). Banyak peluang mampu diciptakan oleh Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Toni Kroos.

Namun gol yang ditunggu justru hadir melalui titik putih di menit ke-52. Berawal dari Ronaldo yang ditarik pemain Villarreal saat akan menyundul bola di kotak terlarang. Wasit pun menghukum Villarreal dengan penalti. Ronaldo sendiri yang mengeksekusi bola dan mengoyak jala Villarreal. Real Madrid memimpin 1-0.

Ronaldo nyaris kembali menggandakan keunggulan. Namun semua peluang Madrid gagal menjangkau target gawang lawan. Sebaliknya, keunggulan tipis Los Blancos gagal menjadi kemenangan. Ini setelah di menit ke-64 Villarreal mampu membalas melalui gol Gerard Moreno. Skor imbang 1-1 membuat Madrid panas. Peluang demi peluang terjadi. Namun tetap tak ada gol tambahan. Dengan hasil imbang ini, Real Madrid gagal menjauh dari rival-rivalnya.

Seperti halnya Real Madrid, hasil imbang juga dialami rival sekotanya, Atletico Madrid. Los Colconeros pekan ini juga bermain imbang saat bertandang ke markas Sevilla. Duel dua tim papan atas ini berakhir imbang tanpa gol. Atletiko pun terpaksa tetap di posisi ketiga klasemen La Liga dengan selisih masih 7 poin di bawah Madrid.

Yang diuntungkan dengan dua hasil imbang tersebut tentu saja Barcelona. Pekan ini tiga poin menjadi milik Barselona. Los Cules memetik kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Granada. Gol-gol Barca dilesakkan oleh Ivan Rakitic, Luis Suarez dan Lionel Messi. Dengan kemenangan ini, Barca kini hanya terpaut dua poin di bawah Real Madrid.(pul)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!