Fiorentina Kubur Inter di Meazza

Italia - redaksi.co.id, Klub Serie A Italia Fiorentina di pertengahan musim ini menjadi salah satu tim yang cukup ditakuti. 12 kali kemenangan diraih La Viola di...

27 0

Italia – redaksi.co.id, Klub Serie A Italia Fiorentina di pertengahan musim ini menjadi salah satu tim yang cukup ditakuti. 12 kali kemenangan diraih La Viola di berbagai ajang, termasuk Europa League. Garangnya Fiorentina bahkan membuat Inter Milan pekan ini tumbang.

Inter Milan menjamu Fiorentina dalam pertandingan di giornata ke-25 Serie A di Stadio Giuseppe Meazza. Tiga kemenangan beruntun di ajang liga membuat Inter Milan tampil percaya diri. Tim besutan Roberto Mancini ini bahkan nyaris saja mencetak gol di babak pertama. Namun sayangnya dewi fortuna lebih memihak tim tamu. Fiorentina justru mampu mengoyak jala Inter melalui gol Mohammad Salah di menit ke-55. La Viola pun bungkam Inter dengan skor 1-0. Fiorentina bertahan di posisi lima besar klasemen sementara Serie A Italia. Sementara Inter Milan tertahan di peringkat ke-9.

Nasib Inter tak jauh beda dengan Napoli. Bertandang ke markas Torino, Napoli yang berambisi merebut posisi kedua klasemen dari tangan AS Roma, justru terjungkal oleh gol Kamil Glik di menit ke-68. Napoli takluk 1-0 di markas Torino. Napoli masih terpaut tiga poin di bawah Roma.

Klub papan atas yang meraih hasil positif adalah Lazio. Pekan ini Lazio mengalahkan Sassuolo dengan skor cukup meyakinkan yakni 3-0.  Tiga gol Biancocelesti dilesakkan oleh Felipe Anderson, Miroslav Klose dan Marko Parolo. Lazio intip posisi Napoli di peringkat empat dengan selisih dua poin.(pul)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!