Hazard Bakal Hijrah ke PSG?

161

redaksi.co.id – Hazard Bakal Hijrah ke PSG?

Striker Chelsea, Eden Hazard, dilaporkan bakal hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Laporan yang dikutip dari Sports Mole, Kamis (21/1), PSG saat ini berada di garis terdepan untuk memboyong Hazard dari Stamford Bridge.

The Blues dikabarkan akan rela membiarkan pemain bintangnya tersebut karena menerima tawaran sebesar 61,5 juta poundsterling Rp. 1,2 triliun dari manajemen PSG.

Sejauh ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait dengan rencana kepindahan Hazard ke klub tajir asal Paris tersebut. Namun nama Hazard sepanjang bursa transfer Januari ini kerap dikaitkan dengan beberapa klub.

Di antaranya Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Bayern Muenchen, hingga Paris saint-Germain.

Pihak PSG telah menargetkan Hazard sebagai pilihan alternatif karena sulitnya usaha untuk memboyong pemain bintang dunia semacam Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, atau Neymar.

PSG saat ini mencari pemain baru untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic yang kabarnya menolak untuk memperpanjang kesepakatan baru bersama Les Parisiens.

Chelsea akan menghadapi Arsenal dalam pertandingan Liga Primer. Laga ini akan digelar di markas The Gunners, Emirates Stadium, Ahad (24/1). Klub erharap Hazard dapat cepat pulih. Selain itu, Hazard juga diharapkan dapat tersedia untuk laga Arsenal kontra Chelsea.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!