Neymar Diburu Real Madrid, Ini Jawaban Ayahnya

180

redaksi.co.id – Neymar Diburu Real Madrid, Ini Jawaban Ayahnya

Agen sekaligus ayah dari Neymar, yakni Neymar Santos Sr, menepis kabar adanya pertemuan antara dirinya dengan perwakilan Real Madrid. Menurut Neymar Santos Sr, pertemuan tersebut hanya sebuah karangan yang konyol.

Sebelumnya, dikabarkan Neymar Santos Sr terlibat pertemuan dengan perwakilan Real Madrid pada pada malam penganugerahan FIFA Ballon d’Or 2015 di Kongresshaus, Zurich, 11 Januari 2016. Neymar Sr diklaim terlibat percakapan yang mengembuskan rumor kepindahan anaknya ke Santiago Bernabeu.

Madrid dikabarkan stasiun radio Spanyol, Onda Cero, berniat menebus Neymar dari Barcelona. Untuk mewujudkan hal itu, klub asuhan Zinedine Zidane siap membayar sebesar 190 juta euro atau setara Rp 2,8 triliun, yang menjadi klausul pelepasan sang pemain.

Akan tetapi, Neymar Santos Sr langsung buru-buru membantah rumor tersebut. Menurut dia, tidak ada pertemuan yang dilakukannya bersama perwakilan Real Madrid pada malam tersebut.

“Pertemuan dengan Real Madrid adalah sebuah karangan, itu konyol. Kami memang berada dalam hotel yang sama dan saling menyapa satu sama lain, tetapi pembicaraan soal pertemuan tersebut hanyalah sebuah karangan,” kata Neymar Santos Sr.

“Neymar memiliki kontrak di Barcelona hingga 2019. Dia bahagia di sana dan menunggu untuk memperpanjang kontraknya pada akhir musim. Kami sedikit muak dengan rumor seperti ini dan yang kami inginkan adalah untuk hidup damai dan menikmati waktu di Barcelona,” ucap Neymar Santos Sr.

Sumber: Football Espana

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!