Siapakah Bule Berkacamata yang Dipeluk Mesra Pevita Pearce?

3276

redaksi.co.id – Siapakah Bule Berkacamata yang Dipeluk Mesra Pevita Pearce?

Jangan buru-buru cemburu atau patah hati ya, lihat dulu fotonya. Pria bule berkacamata itu memang tampan dan memang wajib dipeluk oleh Pevita Pearce, Sabtu (23/1/2016).

Siapa sosok tersebut?

Tak kenal maka tak sayang, yang mengaku sayang anaknya harus kenal juga sama ayahnya. Sosok pria yang dipeluk Pevita tak lain adalah ayah tercinta.

Tampaknya Pevita sedang nonton di bioskop dan foto tersebut diposting Pevita di akun Instagram miliknya. “Daddy’s little girl,” tulis Pevita.

DOK PRIBADI/INSTAGRAM – Pevita pearce foto bersama ayahnya. Foto ini diunggah di Instagram dan menuai perhatian netizen, Sabtu (23/1/2016).

Baru satu jam diposting foto ini sudah menuai 37.6k likes. Ayah Pevita seperti dikutip dari Wikipedia bernama Bramwell Pearce, ia merupakan pria berkebangsaan Inggris.

Sang ibu bernama Ernie Auliasari. Pevita Cleo Eileen Pearce nama lengkap Pevita Pearce lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992.

Ia adalah aktris dan pemain film Indonesia berdarah Banjar dan ayah asal Inggris. Ibu berasal dari Banjarmasin dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel.

Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.

Pada akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008.

Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang akan berperan sebagai Adit.

Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, ia dinominasikan sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.(*)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!