Masih Ingat Afiqah? Seperti Ini Tampangnya Sekarang

redaksi.co.id - Masih Ingat Afiqah? Seperti Ini Tampangnya Sekarang Masih ingat Afiqah?Yups, pemilik nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim tersebutsemakin dikenal sejak membintangi iklan biskuit, saat usianya...

53 0

redaksi.co.id – Masih Ingat Afiqah? Seperti Ini Tampangnya Sekarang

Masih ingat Afiqah?Yups, pemilik nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim tersebutsemakin dikenal sejak membintangi iklan biskuit, saat usianya masih 6 tahun.

Dalam iklan yang menampilkan perbincangan dua anak kecil tersebut, Afiqah tampil dengan tampang yang sangat lucu dan menggemaskan.

Afiqah dilahirkan di Jakarta pada tanggal 6 Janurai tahun 2006. Saat ini usia Afiqah adalah 10 tahun dan menimba ilmu di SD Muhammadiyah 5 Jakarta.

Afiqah merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Ia merupakan putri pertama dari pasangan suami istri Erwin Andri Ibrahim dan Dina Walintukan.

Bagimana dengan wajahnya sekarang ya? Yups, ternyata sekarang Afiqah tumbuh menjadi gadis yang semakin cantik lho, mau lihat foto-fotonya?

Berikut Ini kumpulan foto-foto terbaru dari akun instagram resmi milik Afiqah @amaninaafiqah: Amanina Afiqah Ibrahim

Tentunya semakin imut dan cantik kan?

Afiqah sudah menyukai dunia entertainment sejak kecil. Nama Afiqah diketahui semakin melejit lewat iklan produk makanan.

Sang ayah, Erwin Andri Ibrahim, tak pernah menyangka jika anaknya kini menjadi artis cilik yang digemari banyak orang.

Menurut Erwin, pemilik nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim ini memang sedari kecil sudah menyukai dunia entertainment

Afiqah sudah mulai bermain iklan sejak usianya 5 tahun.

“Waktu kecil sering diajak, terus kami kirim foto ke majalah anak dan ibu buat pakaian. Dia memang suka difoto Awalnya dia diam aja kayak patung,” ceritanya saat ditemui di studio Pancoran, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari tabloidnova.com.

Disediakan oleh tribunnews Namun, di usianya yang ke 6 tahun, Afiqa semakin berkibar.Bahkan, di situs jejaring sosial, nama Afiqa sempat menjadi trending topik.

Erwin mengaku tak pernah membayangkan anaknya bisa seperti saat ini. “Saya enggak nyangka, kayaknya main iklan seperti biasa gitu aja. Ini benar-benar heboh,” ungkapnya.

Sebagai orangtua, Erwin mengaku bangga dengan anak sulungnya ini. “Ya, bangga sekali, karena saya benar-benar tidak menyangka,” singkatnya.(*)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!