Liverpool Menang, Jurgen Klopp Malah Naik Pitam

redaksi.co.id - Liverpool Menang, Jurgen Klopp Malah Naik Pitam Liverpool meraih kemenangan dramatis saat melawan Norwich City di Carrow Road, Sabtu (23/1/2016) malam WIB dalam lanjutan...

19 0

redaksi.co.id – Liverpool Menang, Jurgen Klopp Malah Naik Pitam

Liverpool meraih kemenangan dramatis saat melawan Norwich City di Carrow Road, Sabtu (23/1/2016) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. The Reds –sebutan Liverpool– menang 5-4.

Kemenangan Liverpool dipastikan pada menit-menit akhir. Adalah Adam Lallana yang mencetak gol kelima The Reds di masa injury time.

Usai pertandingan tersebut, manajer Liverpool, Jurgen Klopp memaparkan, timnya pantas meraup tiga poin. Klopp menyebut pertandingan di Carrow Road sangat fantastis.

“Saya pikir kami layak menang di pertandingan yang sangat spektakuler ini. Jelas ini (laga) gila karena kami belum tentu bisa mencetak lima gol,” ucap Klopp, seperti dikutip dari BT Sport.

Meski demikian, manajer asal Jerman itu mengkritik lini pertahanan The Reds yang rapuh saat menghadapi bola-bola mati. Setidaknya, tiga dari empat gol Norwich tercipta dengan di awali set piece.

“Sebenarnya, kami bisa menciptakan banyak masalah untuk mereka, tapi Liverpool malah kebobolan dalam drama set piece. Sangat mudah bermain melawan kami dengan cara seperti itu,” imbuh Klopp.

“Setelah pertandingan ini, kelemahan kami sangatlah lucu. Tapi, itu benar-benar samapah! Pokoknya, kami harus menyelesaikan masalah ini,” tutup eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!