Zaskia Adya Mecca: Saat Aku Berhijab, Masih Sedikit Artis Pakai Jilbab

redaksi.co.id - Zaskia Adya Mecca: Saat Aku Berhijab, Masih Sedikit Artis Pakai Jilbab JAKARTA - Sebagian besar pencinta fashion umumnya memiliki kiblat atau idola tersendiri untuk...

40 0

redaksi.co.id – Zaskia Adya Mecca: Saat Aku Berhijab, Masih Sedikit Artis Pakai Jilbab

JAKARTA – Sebagian besar pencinta fashion umumnya memiliki kiblat atau idola tersendiri untuk dicontoh dalam hal berpenampilan, tapi tidak demikian dengan aktris Zaskia Adya Mecca.

Istri sutradara Hanung Bramantyo itu mengaku berkiblat pada diri sendiri dalam urusan fashion. “Pertama kali aku pakai hijab, artis yang mengenakan hijab masih sedikit. Jadi aku nggak punya kiblat untuk dijadikan inspirasi berpakaian,” tutur Zaskia.

Alhasil, ia pun mulai memutar otak untuk berkreasi demi berpenampilan modis nan cantik dalam balutan hijab. Bahkan, Zaskia pada akhirnya mampu mendirikan clothing line hijabnya sendiri.

“Busana hijab di clothing line aku sesuai dengan kondisi dan mood aku. Kayak misalnya aku lagi hamil, desainku mengikuti. Kalau nanti lagi menyusui, mungkin aku akan bikin baju dengan zipper di depan,” terang Zaskia.

Ketika mengisahkan hal itu, ibu dua anak yang tengah mengandung anak ketiganya tersebut tengah ditemui di Studio 6 Emtek City di Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/01/2016).

Zaskia menjadi pemenang nominasi Selebriti Berhijab Paling Fashionable di ajang penghargaan Infotainment Awards 2016 yang diselenggarakan SCTV.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!