Arsene Wenger Bukan Manajer Terbaik Patrick Vieira

redaksi.co.id - Arsene Wenger Bukan Manajer Terbaik Patrick Vieira Pelatih New York City FC, Patrick Vieira mengaku mempelajari lebih banyak hal saat dilatihJose Mourinho ketika bermain...

23 0

redaksi.co.id – Arsene Wenger Bukan Manajer Terbaik Patrick Vieira

Pelatih New York City FC, Patrick Vieira mengaku mempelajari lebih banyak hal saat dilatihJose Mourinho ketika bermain bagi FC Internazionale dibanding bersama Arsene Wenger di Arsenal.

Sembilan musim dihabiskan Vieira bersama Arsenal sebelum hengkang ke Juventus. Satu musim berselang, dia memutuskan hijrah ke Inter yang ditukangi oleh Mourinho.

Vieira turut membantu Mourinho mengantarkan Inter meraih treble winners pada 2010 silam sebelum menutup karier bersama Manchester City.

2016 Goal.com Arsene Wenger & Jose Mourinho

“Jose (Mourinho, pelatih terbaik Vieira). Dia adalah manajeryang lebih banyak memberi pengaruh kepada saya. Arsene (Wenger) lebih berkonsentrasi dengan timnya. Dia memberikan kebebasan kepada para pemain untuk mengekspresikan diri. Itu gaya yang berbeda,” ungkap Vieira, seperti dilansir The Times.

“Mourinho adalah sosok manajer yang membuatku paling kagum dengan etos kerjanya. Dia mengetahui segala sesuatu tentang lawan, kekuatan dan kelemahannya,” kata mantan kapten Arsenal itu.

“Detailnya luar biasa. Segala sesuatu sangat jelas mengenai apa yang dia mau dari tiap pemain. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Chelsea, tetapi dia selalu mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya,” pungkas Vieira.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!