Cita Citata Shock Dituntut Bayar 500 Babi ke Masyarakat Papua

redaksi.co.id - Cita Citata Shock Dituntut Bayar 500 Babi ke Masyarakat Papua Kasus pelecehan nama baik warga Papua yang dilakukan Cita Citataberbuntut panjang. Kali ini somasi...

24 0

redaksi.co.id – Cita Citata Shock Dituntut Bayar 500 Babi ke Masyarakat Papua

Kasus pelecehan nama baik warga Papua yang dilakukan Cita Citataberbuntut panjang. Kali ini somasi datang dari Forum Papua Bersatu (FPB) yang meminta Cita meminta maaf secara langsung kepada masyarakat Papua atau menyerahkan 500 ekor babi sebagai bentuk perdamaian.Tuntutan yang membuat Cita merasa shock.

Sejak lama Cita mengaku ingin datang ke Papua dan minta maaf langsung kepadamasyarakat di sana. Tapi keinginan itu selalu terganjal oleh jadwal manggung yang padat. Jangankan untuk ke Papua, memanjakan dirinya sendiri pun dia mengaku sulit.

“Memang dari dulu Cita ingin ke sana, tapi karena jadwal Cita yang memang susah. Mau me time saja Cita agak susah. Ya mudah-mudahan saja sih (bisa segera ke sana),” jelas pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini itu.

Sebenarnya Cita enggan membahas kasus ini lantaran sudah terlalu lama berlalu dan seolah tidak ada titik temu. Dia khawatir salah dalam memberi komentar. Tak dapat berbuat banyak, saat ini Cita hanya bisa bersabar menghadapi masalahnya. Dia juga berharap kasus ini segera selesai.

“Aku enggak mau berkomentar banyak karena takut salah lagi. Tapi kalau ada masalah dengan tuntutan hukum silakan bertanya ke pengacara Cita atau penyidik.Mungkin orang bisa menilai sendiri. Cita cukup bersabar saja. Namanya manusia biasa, jadi ikhlas saja,” ucapCita Citata.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!