Liga Sepak Bola Lingerie Dilarang FA?

redaksi.co.id - Liga Sepak Bola Lingerie Dilarang FA? Rencana sejumlah tim menggelar Liga Sepak Bola Lingerie di Inggris terancam batal. Turnamen yang digagas oleh Gemma Hughes...

15 0

redaksi.co.id – Liga Sepak Bola Lingerie Dilarang FA?

Rencana sejumlah tim menggelar Liga Sepak Bola Lingerie di Inggris terancam batal. Turnamen yang digagas oleh Gemma Hughes ini kabarnya dilarang oleh FA.

Sebelumnya, turnamen yang digagas Gemma Hughes ini akan digelar di markas timnas Inggris di St George’s Park pada 30 Januari mendatang.

Selain mendukung kesetaraan gender, turnamen yang diikuti oleh 14 tim ini juga akan menggalang dana untuk veteran perang. Liga Sepak Bola Lingerie sendiri sudah diluncurkan di Manchester pada 23 Desember lalu.

“Saya mendapat informasi kalau FA membatalkan acara ini. Kami juga dilarang menggelar Liga Sepak Bola Lingerie di semua lapangan yang terafiliasi dengan FA,” ujar Hughes seperti dilansir Mirror.

“Hingga sekarang kami belum mendapat surat resmi dari FA. Saya kecewa hanya mengetahuinya melalui Twitter,” katanya menambahkan.

Merasa tersudut, FA pun memberikan pernyataan. Mereka mengklaim sudah mengirim surat ke Hughes pada 8 Januari dan memberikan alasan pembatalan ini. FA juga membantah melarang Liga Sepak Bola Lingerie digelar di lapangan lain.

“Kami berpikir ucapan Hughes tidak lebih dari pencitraan saja agar membuat kami tak nyaman. Kami telah mengembangkan sepak bola wanita selama ini dan akan terus berlanjut tanpa bantuannya,” ujar juru bicara FA.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!