Alasan Feby Febiola dan Franky Sihombing Tak Menikah di Gereja

357

redaksi.co.id – Alasan Feby Febiola dan Franky Sihombing Tak Menikah di Gereja

Pemberkatan pernikahan Feby Febiola dan Franky Sihombing berjalan lancar. Acara yang digelar secara tertutup itu tak mengurangi rasa khidmat pasangan janda dan duda ini. Franky sempat menitikkan air mata ketika ia mengucap janji setia mendampingi pesinetron 37 tahun tersebut.

Namun, ada yang janggal dengan pernikahan keduanya. Franky dan Feby lebih memilih untuk menikah di sebuah rumah daripada di gereja. Padahal kebanyakan umat Kristiani melakukan pernikahan di gereja.

Feby Febiola dan Franky Sihombing akhirnya resmi menjadi suami istri. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Li… Feby Febiola dan Franky Sihombing

Ada yang menduga, status Feby dan Franky yang sama-sama pernah menikah, membuat keduanya tak dapat menikah di rumah ibadah. Saat ditanyakan langsung, Franky pun menjawab.

Franky dan Feby lebih memilih untuk menikah di sebuah rumah daripada di gereja. Padahal kebanyakan u… Alasan Feby Febiola dan Franky Sihombing Tak Menikah di Gereja

“Oh kalau menurut saya berpikir ke sisi efektifnya. Karena kalau ke gereja dulu terus iringan ke Kemang sini pasti macet banget. Makanya di sini,” kata Franky Sihombing di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Alhasil, Franky dan Feby memilih rumah di kawasan Kemang yang dianggap cocok mencerminkan pernikahan idealnya. Janji suci pernikahan keduanya juga dilakukan di altar yang dibangun di atas kolam berenang.

Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Feby Febiola dan Franky Sihombing resmi menikah pada Jumat (22/1/2016) [foto: Rizky Aditya Saputra]

“Kalau di sini memang outdoor konsepnya. Ada tenda, lampion, altar di atas kolam renang. Pemilihan tempat berdua, dan menurut kami ini yang paling cocok,” ucap Feby Febiola.

Uniknya, di antara 150 nama tamu undangan itu, Franky mengaku telah menyertakan nama mantan istrinya, Luciana Nova Putong. Begitu pun Feby yang juga mengundang mantan suaminya, Bruce Deltail. “Mantan tetap kami undang. Tapi kayaknya nggak bisa hadir,” kata Feby Febiola.(Ras)

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!