Dua Pemuda Dibekuk Polisi Sembunyikan 900 Pil Koplo Dalam Rantang Nasi

Sampang - redaksi.co.id, Dua pemuda dibekuk polisi, setelah ketahuan menjual pil koplo di Sampang-Madura. Uniknya, mereka menyembunyikan barang haram itu dalam rantang nasi, untuk mengelabuhi petugas....

34 0

Sampang – redaksi.co.id, Dua pemuda dibekuk polisi, setelah ketahuan menjual pil koplo di Sampang-Madura. Uniknya, mereka menyembunyikan barang haram itu dalam rantang nasi, untuk mengelabuhi petugas.

Dua pemuda ditangkap Polres Sampang , yakni  Rendi Resadi, dan  Bambang Sutrisno, lantaran menjual barang ekstasi.  Keduanya dibekuk berdasarkan informasi, bahwa mereka menjual pil koplo di kalangan muda mudi Kota Sampang. Dari kedua tersangka, polisi mengamankan sembilan ratus lebih pil koplo double L.

Uniknya, mereka cukup lihai menyembunyikan barang haram yang hendak mereka jual tersebut. Yakni dengan ditaruh dalam rantang nasi.

Rantang nasi ini selalu dibawa kemana pun, setiap kali mereka mengedarkan atau menjual ke orang lain. Namun berkat ketelitian, dan kejelian polisi saat menangkap kedua tersangka, ratusan pil koplo itu pun berhasil ditemukan juga.

Kedua tersangka mengakui, barang yang mereka jual berasal dari teman Surabaya. Mereka bisa memperoleh untung dua kali lipat, dari jualan pil koplo ini.

Kedua remaja tanggung ini mendekam di tahanan Mapolres Sampang. Mereka terancam hukuman 10 tahun penjara.(pul)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!