Cerita Chelsea Olivia Mengunci Glenn Alinskie di Kamar

redaksi.co.id - Cerita Chelsea Olivia Mengunci Glenn Alinskie di Kamar Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melangsungkan pernikahan pada 1 Oktober 2015. Lantaran masih seumur jagung, Chelsea...

59 0

redaksi.co.id – Cerita Chelsea Olivia Mengunci Glenn Alinskie di Kamar

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melangsungkan pernikahan pada 1 Oktober 2015. Lantaran masih seumur jagung, Chelsea terkadang masih suka lupa jika dirinya sudah memiliki suami.

Chelsea pun punya cerita lucu saat dirinya mengunci Glenn di dalam kamar. Saat itu, Chelsea harus melakoni syuting di pagi hari.

“Dulu kan kalau pergi langsung kunci kamar. Aku lupa ternyata dia (Glenn) masih tidur di kamar. Tahu-tahu dia telepon, kamu kunciin aku di kamar,” ujar Chelsea Olivia di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Mendapati dirinya terkunci di dalam kamar, Glenn mengaku kaget, apalagi dia juga harus melakukan aktifitas seperti biasa.

“Aku kaget nggak bisa keluar. Kebetulan aku jam dua mau ke kantor, semua sudah siap. Eh pas mau ke luar pintu terkunci. Lumayan lama aku di dalam kamar,” timpal Glenn kesal.

Pun begitu, tak ada amarah di antara mereka. Malahan, keduanya semakin romantis sebagai pengantin baru. Terutama saat mereka terbangun di pagi hari.

“Kalau dulu terbangun hanya melihat guling, sekarang pas bangun sudah ada Glenn,” kata Chelsea melirik sang suami tercinta. (Fac/fei)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!