Warga Ambeng Ambeng Demo Tuntut Pekerjaan

Gresik - redaksi.co.id, Warga Ambeng Ambeng Duduk Sampeyan, melakukan aksi demo menuntut untuk dipekerjakan di salah satu perusahaan, Logistik Indomarco Prismatama yang ada di Ambeng Ambeng...

21 0

Gresik – redaksi.co.id, Warga Ambeng Ambeng Duduk Sampeyan, melakukan aksi demo menuntut untuk dipekerjakan di salah satu perusahaan, Logistik Indomarco Prismatama yang ada di Ambeng Ambeng Gresik.

Emosi warga Ambeng Ambeng Duduk Sampeyan Gresik,  akhirnya memuncak setelah menunggu lama tanpa realisasi janji managemen dari gudang logistik Indomart yang ada di Ambeng Ambeng. Janji tersebut akan memperkerjakan warga Ambeng ambeng di gudang logistik Indomarco Prismatama. Ratusan warga akhirnya turun jlan melakukan aksi demo.

Mereka sangat kecewa karena sejak beberapa bulan yang lalu hanya di lakukan tes dan ternyata hasilnya warga banyak yang tidak diterima. Padahal di logistik untuk swalayan Indomart tersebut, membutuhkan sekitar 1500 karyawan. Sebagian besar ternyata pihak Indomart mempekerjakan orang luar Ambeng Ambeng.

Warga terpaksa menutup paksa , gudang logistik tersebut karena warga sangat kecewa dengan kebijakan managmen Indomarco Pristma. Aksi warga juga sempat membuat jalur utama Lamongan menuju suraba macet total .(pul)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!