Leicester City Ingin Boyong Eder dari Sampdoria

redaksi.co.id - Leicester City Ingin Boyong Eder dari Sampdoria Leicester City dikabarkan mengajukan tawaran kepada striker Sampdoria Eder pada jendela transfer musim dingin ini. Tidak hanya...

34 0

redaksi.co.id – Leicester City Ingin Boyong Eder dari Sampdoria

Leicester City dikabarkan mengajukan tawaran kepada striker Sampdoria Eder pada jendela transfer musim dingin ini.

Tidak hanya itu, the Foxes siap bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Eder. Sky Sports mengklaim klub pemuncak sementara Liga Primer Inggris itu telah mengajukan proposal kepada bomber berusia 29 tahun tersebut.

Pelatih Leicester City Claudio Ranieri sukses mengubah the Foxes menjadi salah satu tim yang patut ditakuti klub-klub besar Liga Primer Inggris. Leicester diyakini mengeluarkan mahar sebesar 10 juta Pounds dengan gaji 2,2 juta euro per tahun ditambah bonus untuk sang pemain.

Kontrak tiga tahun pun sudah diajukan pihak klub asal Inggris tersebut.

Sementara itu, dalam kekalahan melawan Napoli 4-2 di Luigi de Ferarris, Ahad (24/1), Eder menyumbang sebiji gol, lantas catatan itu menambahkan pundi-pudi golnya menjadi 12 dalam 19 pertandingan bersama ‘Blucerchiati’.

Pemain bernama lengkap, Eder Citadin Martins ini lahir di Brasil namun lebih memilih menghabiskan sebagian besar karir sepakbolanya di Italia, kini ia pun telah masuk dalam skuat Gli Azzurri sebagai bentuk kecintaannya kepada Italia.

Di sisi lain, La Beneamata juga tidak mau kalah bersaing dengan Leicester untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Namun, Inter dikabarkan tidak siap dengan banderol yang diikat Il Sampd.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!