Berkah Berhijab, Penyanyi Terry Langsung Diajak Taaruf Pria Arab-Palembang

redaksi.co.id - Berkah Berhijab, Penyanyi Terry Langsung Diajak Taaruf Pria Arab-Palembang Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Penyanyi solois, Terryana Fatiah alias Terry mengaku banyak sekali...

31 0

redaksi.co.id – Berkah Berhijab, Penyanyi Terry Langsung Diajak Taaruf Pria Arab-Palembang

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Penyanyi solois, Terryana Fatiah alias Terry mengaku banyak sekali mendapatkan berkah setelah dirinya memutuskan untuk mantap berhijab.

Terry bahkan mengaku, tidak lama ia memutuskan berhijab pada Maret 2015, Allah langsung mendatangkan seorang pria keturunan Arab-Palembang dan mengajaknya taaruf.

“Subhallah langsung Allah deketin. Mungkin karena daya tarik orang berhijab beda ya. Pandangan yang mereka cari untuk jadi calon istri, bukan nafsu sesaat,” kata Terry kepada Tribunnews.com, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (22/1/2016).

Pelantun ‘Cinta Tanpa Restu’ itu mengatakan, saat ini dirinya masih belum mengetahui apakah pria yang mengajaknya taaruf tersebut, merupakan jodoh tepat untuk dia.

Terry mengaku, pria yang tidak mau disebutkan namanya itu juga tengah berada di Palembang, Sumatera Selatan. Sehingga ia masih ingin memantapkan hatinya.

“Beliau jauh ya ada di Palembang sama kaya asal saya di Palembang. Dia teman lama saya, tapi kebetulan kita sempat lost contact, karena dia juga lagi perbaiki diri di sana,” tutur Terry.

Penyanyi berusia 31 tahun ini menuturkan, tidak mau terburu-buru untuk melepaskan masa lajangnya. Ia mengaku masih ingin belajar memperdalam agama dan memperbaiki diri.

“Saya nggak mau terburu-buru, karena kan duluan dia yang berhijrah. Saya takut memperbaiki karena dia bukan karena Allah. Jadi sekarang saya mau fokus memperbaiki diri dulu, kalau sudah siap baru deh (nikah),” imbuhnya.

“Karena untuk sekarang jujur aja saya lagi menikmati momen saya mendekatkan diri dulu sama Allah dan manja-manjaan sama Allah untuk minta ampun sama Allah,” tambah Terry.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!