Ketika Instagram Ridwan Kamil Dijadikan Ruang Serbaguna

redaksi.co.id - Ketika Instagram Ridwan Kamil Dijadikan Ruang Serbaguna Saat ini siapa yang tak kenal dengan sosok Ridwan Kamil. Pria berkacamata ini dikenal serbaguna, tidak hanya...

17 0

redaksi.co.id – Ketika Instagram Ridwan Kamil Dijadikan Ruang Serbaguna

Saat ini siapa yang tak kenal dengan sosok Ridwan Kamil. Pria berkacamata ini dikenal serbaguna, tidak hanya bertugas sebagai kepala daerah tapi juga bisa menjadi penghibur bagi masyarakat luas.

Suami dari Atalia Praratya itu memang diketahui memiliki pribadi yang rendah hati, ramah dan humoris. Tak heran sosia media Kang Emil selalu ramai dengan komentar dan gelak tawa netizen usai melihat postingan yang diunggahnya.

Sayangnya, keserbagunaan Kang Emil itu justru kerap membuat masyarakat bertindak seenaknya. Seperti baru-baru ini, beberapa remaja di Bandung terlihat beradu mulut di kolom komentar akun instagram pribadi Kang Emil.

Kalo berantem cinta alay jangan di lapak aku, Hey. Memangnya Gedung Serba Guna. *Get a room,” tulis Kang Emil usai mengunggah screen capture komentar anak-anak tersebut.

Disamping menjalankan tugasnya sebagai Walikota Bandung, Kang Emil juga diketahui sering melontarkan wejangan terkait topik percintaan remaja terutama mereka yang belum memiliki pasangan alias jomblo.

Tak heran sejumlah masyarakat yang mengaku jomblo dan kurang kasih sayang membentuk sebuah forum bertajuk `Forum Masyarakat Kurang Kasih Sayang`. Mereka meminta Kang Emil untuk membantu mencarikan jodoh.

Tingkah laku para pemuda Bandung ini tentu saja membuat pria yang merasa mirip Afgan itu geleng-geleng kepala. “Gusti.., masalah petisi pantai buatan belum kelar, sudah ada masalah baru,” gumam Kang Emil melihat tingkah laku warganya itu. (Eka/Des)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!