Dua Kelompok Tawuran, Enam Warga Tertembak Senjata Api Rakitan

redaksi.co.id - Dua Kelompok Tawuran, Enam Warga Tertembak Senjata Api Rakitan Dua kelompok warga yang tidak diketahui dengan menggunakan senjata api rakitan (senpira) terlibat tawuran di...

53 0

redaksi.co.id – Dua Kelompok Tawuran, Enam Warga Tertembak Senjata Api Rakitan

Dua kelompok warga yang tidak diketahui dengan menggunakan senjata api rakitan (senpira) terlibat tawuran di kawasan Jalan Segaran Jerambah Geledek (Perbatasan antara 9 Ilir dan 13 Ilir) Kecamatan IT II Palembang, Minggu (24/1/2016).

Akibat warga yang berada di lokasi pun menjadi korban.

Keenam warga pun mengalami luka-luka akibat terkena tembakan senpira, senapan angin dan softgun yang ditembakan dua kelompok yang tawuran.

Enam warga yang terkena tembakan senpira yakni Eli Septianti (19), Rahmat Hidayat (18), M Azhari (16), M Ilham Elvian, Ahmad Alfarizi Putra (19) dan Ahmad Solihin (21).

Bahkan salah satu warga terpaksa dilarikan ke RS RK Charitas Palembang akibat luka tembak di bagian perut sebelah kirinya.

Menurut informasi, korban terkena tembak saat tengah berada di dalam kamar mandi rumah majikannya, Jalan Segaran RT 02/1 Kelurahan 9 Ilir Palembang.

“Dia (Eli-red) tidak ikut-ikutan. Kebetulan saja dia terkena tembak peluru nyasar.

Saat itu, dia juga lagi di kamar mandi rumah majikannya jadi dindingnya jebol terkena tembak peluru nyasar itu,” jelas seorang warga sekitar.

Selain Eli, korban yang terkena tembak jenis senpira yakni Ahmad Solihin, terkena tembak di bagian perut kanan hingga tembus ke kiri.

Akibatnya, ia pun langsung dilarikan ke RSMH Palembang untuk menjalani operasi.

Sedangkan empat korban lainnya yang terkena tembakan dari senjata jenis senapan angin dan softgun.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede beserta jajarannya pun langsung ke lokasi tawuran dan melakukan penyisiran.

Marully mengatakan, tawuran bermula dari remaja yang berbuntut kepada orang tua yang juga terlibat aksi tawuran.

Namun kini warga di lokasi masih belum berani memberikan keterangan. Sehingga belum ada yang diamankan.

Tapi di lokasi petugas mengamankan satu proyektil yang ditemukan dalam rumah warga yang dindingnya jebol akibat peluru.

“Dalam aksi tawuran tersebut selain menggunakan senjata tajam, senjata tumpul, ada juga warga yang terlibat tawuran menggunakan senapan angin, softgun dan Senpira yang ditembakan ke arah lawannya. Untuk korbannya, kebanyakan terluka tembak softgun ada empat dan dua terkena Senpira. Untuk para korban yang terluka kini masih menjalani perawatan medis di rumah sakit,” ungkapnya.(Welly Hadinata)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!