Kubu Atletico Kecewa dengan Jadwal Derbi Madrid

redaksi.co.id - Kubu Atletico Kecewa dengan Jadwal Derbi Madrid Badan Liga Spanyol (LFP) merilis jadwal laga Real Madrid kontra Atletico Madrid yang akan berlangsung di Santiago...

23 0

redaksi.co.id – Kubu Atletico Kecewa dengan Jadwal Derbi Madrid

Badan Liga Spanyol (LFP) merilis jadwal laga Real Madrid kontra Atletico Madrid yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Sabtu (27/2/2016) malam WIB. Kubu Atletico Madrid ternyata kecewa dengan jadwal tersebut.

Los Colchoneros diharuskan menghadapi PSV Eindhoven di ajang Liga Champions, tiga hari sebelum perhelatan Derbi Madrid itu. Hal itulah yang dikabarkan AS, membuat kubu Atletico Madrid meradang.

Sementara itu, Real Madrid memiliki waktu yang lebih banyak untuk mempersiapkan laga melawan Atletico Madrid. Los Merengues memiliki waktu enam hari untuk laga tersebut setelah melakoni pertandingan melawan Malaga, Minggu (21/2/2016) malam WIB.

Sedangkan pada ajang Liga Champions, Real Madrid akan bertandang ke kandang AS Roma di Olimpico pada Rabu (17/2/2016) dini hari WIB. Praktis, para pemain Real Madrid mempunyai waktu beristirahat lebih lama ketimbang Antoine Griezmann dan kawan-kawan.

Persaingan memperebutkan gelar La Liga Spanyol sedang panas antara tiga tim, yakni Real Madrid, Atletico Madrid, dan Barcelona. Saat ini, Barcelona dan Atletico Madrid sama-sama memiliki 48 poin, sementara Real Madrid tertinggal empat poin di bawahnya.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!