Ketua Fraksi PDIP DPRD Jatim Siap Maju Pilkada Lamongan

- redaksi.co.id, Para wakil rakyat di kursi DPRD Jatim, yang akan maju dalam Pilkada serentak 2015 mulai menguatkan diri. Salah satunya Ketua Fraksi PDIP DPRD...

40 0

redaksi.co.id, Para wakil rakyat di kursi DPRD Jatim, yang akan maju dalam Pilkada serentak 2015 mulai menguatkan diri. Salah satunya Ketua Fraksi PDIP DPRD Jatim, Suhandoyo yang terus bergerak untuk memenangkan kursi Bupati Lamongan.

Kepada redaksi.co.id, Suhandoyo mengatakan Maju di pertarungan Pemilukada bukanlah semata-mata keinginan dirinya. Tapi keputusan itu dikarenakan dorongan sejumlah pihak, khususnya masyarakat Lamongan yang ingin menjadikan Lamongan lebih baik lagi.

“Saat ini banyak sekali program infrastruktur maupun  terkait kesejahteraan rakyat yang Terbengkalai,” ujar Politisi duduk sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Jatim ini.

Politisi yang juga Anggota Komisi C DPRD Jatim ini menambahkan, saat ini berbagai langkah sudah dilakukan, mulai dari pendekatan lintas partai dan pendekatan pada rakyat.

“Kursi PDIP di Lamongan ada 8 kursi dan untuk bisa mengusung sendiri harus 10 kursi. Karena kurang 2 kursi, PDIP harus melakukan koalisi dan komunikasi dengan sejumlah partai yang sesuai misi,” tegas Suhandoyo.(pul)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!