James Rodriguez: Menyakitkan Orang Menyebut Saya Gemuk

redaksi.co.id - James Rodriguez: Menyakitkan Orang Menyebut Saya Gemuk Fisik gelandang Real Madrid James Rodriguez dinilai tidak proporsional lagi. Rodriguez belakangan dikritik karena masalah fisiknya tersebut."Sungguh...

16 0

redaksi.co.id – James Rodriguez: Menyakitkan Orang Menyebut Saya Gemuk

Fisik gelandang Real Madrid James Rodriguez dinilai tidak proporsional lagi. Rodriguez belakangan dikritik karena masalah fisiknya tersebut.

“Sungguh menyakitkan orang menyebut saya gemuk, saya seorang pemain yang profesional,” kata Rodriguez seperti dikutip dari AS, Senin (25/1).

Bekas penggawa AS Monaco ini menjamin dirinya selalu berlatih keras. Rodriguez menampik kabar yang mengatakan dirinya selalu keluar mencari hiburan malam.

“Saya berhutang segalanya untuk sepak bola. Sindiran itu sulit diterima, hal yang orang katakan saya keluar pada malam hari adalah kebohongan,” ujar Rodriguez.

Rodriguez mengakui sedang menjalani periode kelam bersama Los Blancos. Meski begitu ia optimistis bisa segera bangkit dari keterpurukan. Roodriguez mengklaim bermain bagus saat Madrid bertandang ke markas Real Betis dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Saat itu kedua tim bermain imbag 1-1 di Estadio Benito Villamarn, Sevilla, Senin (25/1) dini hari WIB.

“Itu hanya sebuah fase, semua harus tetap tenang. Saya tampil baik malam ini, hanya butuh waktu kembali ke jalur yang tepat,” ujar pesepak bola berusia 24 tahun ini.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!