Hari Ini, Trio Indonesia Jalani Laga Penentuan Di Dili

redaksi.co.id - Hari Ini, Trio Indonesia Jalani Laga Penentuan Di Dili Tiga pemain Indonesia, Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan Abdul Rahman, bakal menjalani laga penentuan bersama...

11 0

redaksi.co.id – Hari Ini, Trio Indonesia Jalani Laga Penentuan Di Dili

Tiga pemain Indonesia, Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan Abdul Rahman, bakal menjalani laga penentuan bersama Karketu Dili FC,hari ini. Ya, mereka akan melakoni laga terakhir grup B kualifikasi Liga Futebol Amadora (LFA) Timor Leste dengan melawan FC Zebra, hari ini.

Pada laga ini, Karketu dituntut meraih kemenangan jika ingin lolos ke LFA 2016. Menyusul, saat ini mereka masih tertahan di peringkat keempat klasemen dengan nilai empat.

Berdasarkan rilis resmi Karketu yang diterima Goal Indonesia,kondisi seluruh pemain tim berjulukan Matak Marilin ini dalam keadaan siap tempur.

“Penampilan para pemain pasti akan berbeda dengan pertandingan pertama trio Indonesia. Sebab waktu itu mereka hanya adaptasi dua hari langsung main, dan kini semua pemain dalam keadaan fit,” tulis rilis tersebut.

Tapi, pada laga nanti ada dua pemain Karketu yang harus absen lantaran akumulasi kartu kuning. Mereka adalah kapten tim Vicente Ramos dan Nelson Viegas.

“Namun staf pelatih sudah menggantikan mereka berdua dengan dua pemain lain yang tidak kalah kelas dengan yang cedera. Pada pertandingan ini kami pun memasukkan pemain junior kami Amaro dalam daftar susunan pemain,” tambahnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!