Hebat! Umurnya Baru 16 Bulan, Anak Marcell Siahaan Sudah Aktif Jadi Drummer

redaksi.co.id - Hebat! Umurnya Baru 16 Bulan, Anak Marcell Siahaan Sudah Aktif Jadi Drummer Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Ditengah kesibukannya sebagai musisi, penyanyi Marcell...

34 0

redaksi.co.id – Hebat! Umurnya Baru 16 Bulan, Anak Marcell Siahaan Sudah Aktif Jadi Drummer

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Ditengah kesibukannya sebagai musisi, penyanyi Marcell Siahaan masih bisa menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama anak ketiganya, Seth Ananda Siahaan.

Marcell mengaku, saat usia Seth menginjak 16 bulan sudah mulai aktif bermain drummer elektrik miliknya.

“Anak lagi jadi drummer yang aktif, dia hampir tiap pagi selalu naik ke ruang atas untuk main drum elektrik saya,” ujar Marcell, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Selain itu pada dasarnya dia memang anak yang aktif, dan sejauh ini musikalitas untuk anak usia 16 bulan sudah lumayan,” sambungnya.

Sementara itu, istri Marcell, Rima Melati Adams menuturkan anaknya memang sulit sekali dilepaskan dari drum elektrik punya suaminya.

“Biasanya main sekitar 30 menit, main sendirian. Dia justru kalau kita minta berhenti, dia malah marah. Jadi paling bujuknya, setelah makan siang, kita lanjut lagi,” sahut Rima.

Ketika ditanya apakah jejak sang ayah siap diturunkan kepada anaknya, Marcell mengaku belum bisa mengarahkan anak mau ke mana. Ia lebih fokus untuk memikirkan agar semua kebutuhan sang anak dapat terpenuhi.

“Masih terlalu jauh bahas itu. Dia masih 16 bulan ya. Yang pasti kita sebagai orangtua memberikan fasilitas dan jalan agar dia lancar, yang pentng dia sehat, dan kitanya juga sehat,” tutur Marcell.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!