Diam-diam Mourinho Kirim Surat Lamaran ke MU

redaksi.co.id - Diam-diam Mourinho Kirim Surat Lamaran ke MU Jose Mourinho diam-diam melamar ke Manchester United (MU). Eks manajer Chelsea itu kabarnya mengirim surat ke Old...

41 0

redaksi.co.id – Diam-diam Mourinho Kirim Surat Lamaran ke MU

Jose Mourinho diam-diam melamar ke Manchester United (MU). Eks manajer Chelsea itu kabarnya mengirim surat ke Old Trafford untuk mempromosikan dirinya.

Dilansir Independent, surat lamaran Mou terdiri dari enam halaman. Isinya sangat detail mulai rencana untuk Setan Merah hingga keputusan yang akan dibuat jika jadi melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Mourinho menulis kalau dia merupakan orang yang paling pantas melatih MU dan menginginkan jabatan itu sejak lama. Ia yakin bisa beradaptasi dengan filosofi klub yang terkenal dalam pengembangan pemain muda.

Selain itu The Special One meyakinkan petinggi MU kalau dia akan bermain menyerang dan terbuka, sesuai keinginan fans. Berbeda dengan Louis van Gaal yang cenderung menerapkan taktik bertahan.

Dalam surat itu Mou juga menganalisa kesalahan yang dibuat van Gaal musim ini. Ia menjelaskan secara rinci area mana yang lemah serta memberikan saran solusi pemain yang harus dibeli musim panas nanti.

Meski MU dikabarkan sedang mendekati Pep Guardiola, namun peluang Mourinho tidaklah kecil. Pasalnya, sebagian besar Direksi menginginkan Mourinho sejak Alex Ferguson pensiun tiga tahun lalu.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!