Truk Tronton Tabrak Truk Engkel Dan Sepeda Motor

Tuban - redaksi.co.id, Kecelakaan terjadi di jalur Pantura Tuban. Kali ini truk tronton yang ugal-ugalan menabrak sebuah truk engkel dan sepeda motor. Kecelakaan di kilometer...

29 0

Tuban – redaksi.co.id, Kecelakaan terjadi di jalur Pantura Tuban. Kali ini truk tronton yang ugal-ugalan menabrak sebuah truk engkel dan sepeda motor.

Kecelakaan di kilometer 14 Desa Beji Kecamatan Jenu Tuban ini terjadi Senin pagi. Sebuah truk tronton yang ugal-ugalan keluar jalur dan menabrak truk engkel dari arah berlawanan dan menyerempet sepedah motor. Truk baru berhenti setelah menabrak pagar rumah milik warga.

Kejadian bermula saat truk tronton dengan nopol L 8175 UW yang di kemudikan Edi Hariyadi, warga Desa Sumber Gilang, Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah semarang menuju Surabaya.

Namun tiba-tiba truk tronton tersebut oleng dan keluar dari jalur. Sedangkan dari arah berlawanan melaju truk engkel dengan nopol S 8043 UQ yang di kemudian Suyono warga Desa Gunung Gangsir, Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. Beruntung, melihat truk tronton keluar jalur, dan Suyono langsung banting setir kekiri sehingga hanya terjadi serempeten.

 Usai menyerempet truk engkel, tronton kemudian oleng kekanan, dan menyerempet pengendara sepeda motor nopol S 2143 HV melaju dibelakang truk engkel yang dikendarai Mutoifatuh (39th) warga Kecamatan Tambakboyo Tuban.

Tronton baru berhenti setelah menabrak pagar rumah milik Ali Shodiqin yang ada di kanan jalan, hingga mengakibatkan pagar rusak berat. Sementara kabin tronton ringsek bagian depan mengakibatkan sopir terjepit.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Truk engkel muatan palet kayu ringsek dibagian kanan depan, sedangkan sopir hanya mengalami luka ringan dibagian wajah. Karena saat tronton ugal-ugalan keluar jalur sopir membanting setir kekiri.

Sementara sopir truk tronton yang terjepit serta pengemudi motor harus dilarikan kerumah sakit lantaran mengalami luka serius. Akibat kejadian ini, jalur Pantura Tuban dari arah Surabaya menuju Semarang sempat tersendat.(pul)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!