James Rodriguez Jelaskan Kronologi Dikejar Polisi

redaksi.co.id - James Rodriguez Jelaskan Kronologi Dikejar Polisi Pemain Real Madrid, James Rodriguez menjelaskan kronologi ketika dia dikejar oleh pihak kepolisian Madrid pada Jumat (1/1/2016) waktu...

28 0

redaksi.co.id – James Rodriguez Jelaskan Kronologi Dikejar Polisi

Pemain Real Madrid, James Rodriguez menjelaskan kronologi ketika dia dikejar oleh pihak kepolisian Madrid pada Jumat (1/1/2016) waktu setempat.

Pemain asal Kolombia itu dikabarkan AS, dikejar polisi hingga tempat latihan Los Blancos di Valdebebas. Rodriguez dianggap memacu kendaraannya melebihi batas, yakni hingga 200 kilometer/jam.

James kabarnya berusaha menghindari penangkapan dengan memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Namun, James menyebut kejadian tersebut hanya kesalahpahaman belaka.

“Saya tidak melaju kencang seperti orang-orang katakan. Saat itu saya menyalakan musik dengan suara keras yang membuat saya tidak mendengar suara sirine mobil polisi,” kata James.

“Saya tidak bodoh. Jika saya melihat mereka maka saya akan menepi. Saya meminta maaf karena setiap orang tak luput dari kesalahan,” ujar James.

Akibat tindakannya, James Rodriguezterancam mendapatkan hukuman berupa denda dari Real Madrid. Namun, hingga berita ini diturunkan, pihak Madrid belum mengumumkan hukuman yang diberikan pada gelandang asal Kolombia itu.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!