Tiba di Inggris, Van Gaal Diam Seribu Bahasa

redaksi.co.id - Tiba di Inggris, Van Gaal Diam Seribu Bahasa Manajer Manchester United, Louis Van Gaal, telah kembali ke Inggris setelah menghabiskan libur akhir pekannya di...

47 0

redaksi.co.id – Tiba di Inggris, Van Gaal Diam Seribu Bahasa

Manajer Manchester United, Louis Van Gaal, telah kembali ke Inggris setelah menghabiskan libur akhir pekannya di Belanda. Si Tulip Besi pulang kampung untuk merayakan ulang tahun putrinya.

Van Gaal tiba di bandara Manchester, Senin malam waktu setempat (25/1/2016). Seperti dilansir dari Manchester Evening, sesaat setelah mendarat,seorang petugas melihat, Van Gaal langsung dibawa menuju ke mobil yang telah menunggunya.

Menurutnya, Si Tulip Besi sama sekali tidak berkomentar.

Van Gaal memang kembali jadi sorotan. Nasib matan pelatih Timnas Belanda itu di Old Trafford berada di ujung tanduk lagi setelah MU menderita kekalahan dari Southampton akhir pekan lalu.

Dalam duel ini, Van Gaal bahkan sempat disoraki oleh pada pendukung MU saat turun minum dan laga usai.

Manajemen MU juga sudah habis kesabaran. Van Gaal akan menemui petinggi MU, Ed Woodward, Selasa (26/1/2016) waktu setempat atau tiga hari sebelum MU tampil di babak keempat FA Cup. Pertemuan ini bakal membahas kelanjutan kontrak Van Gaal bersama skuat Setan Merah.

Selain Van Gaal, Marouane Fellaini, juga sudah tiba di Inggris usai menghabiskan libur akhir pekannya di Brussels, Belgia. Dua pemain MU lainnya yang juga pulang kampung adalah Memphis Depay dan Daley Blind.

Di Belanda, Depay bahkan sempat mendapat sambutan hangat dari saat menyaksikan mantan klubnya PSV Eindhoven bertarung melawan tim tamu, Twente, Minggu (24/1/2016).

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!