'Speechless', Reaksi Pengamen Saat Didatangi Vokalis Aerosmith

redaksi.co.id - 'Speechless', Reaksi Pengamen Saat Didatangi Vokalis Aerosmith Musisi jalanan mungkin sering dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Namun tidak bagi rocker bersuara cadas, Steven...

32 0

redaksi.co.id – 'Speechless', Reaksi Pengamen Saat Didatangi Vokalis Aerosmith

Musisi jalanan mungkin sering dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Namun tidak bagi rocker bersuara cadas, Steven Tyler. Pentolan band rock Aerosmith ini justru memberikan kejutan spesial untuk seorang pengamen.

Pria muda bergitar itu mulanya terlihat santai saat menyanyikan I Don’t Wanna Miss A Thing, salah satu megahits Aerosmith. Sementara Steven Tyler tampak berdiri mengamati pengamen itu dari barisan penonton.

Beberapa orang tentu menyadari kehadiran rockstar yang berjaya di era 90an ini. Tampil garang dengan jaket dan jeans ala rocker plus rambut gondrongnya, penampilan Steven Tyler sedikit tersamarkan dengan topi krem yang dikenakannya. Namun tetap saja aura rockstar membuatnya dikenali.

Sampai tiba di pertengahan lagu, vokalis Aerosmith itu berjalan menghampiri sang pria muda. Sebuah kolaborasi dadakan pun terlaksana di pinggir jalanan yang cukup ramai dipadati warga. Mereka berteriak kala sang rocker 45 tahun melantangkan suaranya.

Sementara itu sang musisi jalanan tampak sangat terkejut, sampai tak bisa berkata-kata. Ia pun mengiringi Steven Tyler dan sesekali bernyanyi bersama legenda tersebut.

Meski sempat nervous dan sedikit kurang sempurna, nyatanya kolaborasi Steven Tyler dan musisi jalanan ini tetap impresif. Sungguh sang vokalis Aerosmithtelah berhasil membuat sebuah malam tak terlupakan bagi pengamen tersebut.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!