Jonathan Frizzy Nantang Teroris

224

redaksi.co.id – Jonathan Frizzy Nantang Teroris

Ibu Kota sempat digemparkan dengan aksi bom dan penembakan yang dilakukan teroris pada 14 Januari lalu di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Meski begitu, Jonathan Frizzy mengaku tak gentar atas peristiwa tersebut.

Bahkan ayah dari anak kembar buah cintanya dengan Dhena Dewanka ini, balik menantang para teroris.

“Mereka juga nantang kita ngebom. Mereka juga nantang kita di media sosial ada bom di Kuningan, ada bom di sana-sini segala macam yang membuat warga takut. Tapi warga fight back dan ngelawan, nunjukin kalau kita enggak takut,” ujar Jonathan ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (22/1/2016).

Keberanian pria berusia 33 tahun ini muncul lantaran masyarakat menunjukan ketidak takutannya terhadap teroris. Tak hanya itu, ia juga ingin agar warga Jakarta tak perlu was-was lagi menginjakan kakinya di setiap sudut kota Jakarta lewat ‘Panggung Indonesia Berani’.

Dalam kegiatan yang diisi aksi orasi melawan terorisme ini, Jonathan ikut sebagai salah satu pendukungnya.

“Masyarakat Jakarta nggak takut atas teroris, dan aku sama teman-teman juga nunjukin dan mendukung agar masyarakat tak takut teroris,” ujarnya. Jonathan mengatakan, apa pun hal positif yang bisa berpengaruh baik untuk orang lain, ia akan berusaha ikut serta. (Pur/Rtn)

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!