Dapat Bonus Juara, Rizky Pellu Ingin Menyumbang Panti Asuhan

redaksi.co.id - Dapat Bonus Juara, Rizky Pellu Ingin Menyumbang Panti Asuhan Rizky Ahmad Sanjaya Pelluberbinar-binar setelah tim yang ia bela, Mitra Kukar meraih juara Piala Jenderal...

29 0

redaksi.co.id – Dapat Bonus Juara, Rizky Pellu Ingin Menyumbang Panti Asuhan

Rizky Ahmad Sanjaya Pelluberbinar-binar setelah tim yang ia bela, Mitra Kukar meraih juara Piala Jenderal Sudirman. Kebahagiaan Rizky berlipat karena dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, ia didapuk menjadi kapten.

Sebelumnya, Rizky memang mengisi jabatan kapten, saat Zulkifli Syukur absen karena cedera.

“Alhamdulillah, kerja keras kami membuahkan gelar juara untuk Kutai Kartanegara. Saya sangat bersyukur dan memang sebelum final saya yakin tim ini bakal juara,” katanya.

Sukses membawa trofi ke Kaltim, Rizky Pellu dkk. bakal diguyur bonus. Meski belum ada keputusan berapa jumlah bonus, mantan peman Persipasi Bandung Raya (kini Madura United) sudah memiliki rencana untuk mengalokasikan rezekinya itu. Yang pertama, uang bonus akan diberikan kepada orangtua.

“Insya Allah saya akan menyisihkan hasil kerja keras saya untuk panti asuhan. Yang pasti prioritas untuk orangtua dan ditabung untuk modal masa depan,” ucapnya.

Setelah membela Mitra Kukardi Piala Jenderal Sudirman dan meraih juara, Rizky Pellu berharap bisa memberikan gelar turnamen lain. Rencananya, Mitra Kukar akan tampil di Piala Gubernur Kaltim yang dijadwalkan pada akhir Februari.

Gelar juara turnamen buat Rizky tak masalah, mengingat saat ini kompetisi di Indonesia vakum. Bagi pemuda kelahiran Ambon, 22 Juni 1992, trofi Piala Jenderal Sudirman layaknya piala ISL. Mitra Kukar pantas merayakannya dengan gembira dan diarak keliling Kalimantan Timur.

“Meski hanya turnamen, tapi klub peserta adalah tim papan atas ISL dan persaingan pemain asing juga tidak menurun. Bagi saya hal itu sangat membanggakan,” imbuh penyuka ikan bakar ini.

Rizky mengaku masih penasaran untuk merasakan gelar juara kompetisi. Pada musim 2014 saat masih berkostum Pelita Bandung Raya, Rizky yang ditangani Dejan Antonicmerasakan ketatnya persaingan dan mampu menembus babak semifinal.

“Ya, semoga kompetisi musim ini bergulir. Saya tidak sabar ingin bermain konstan selama satu musim dan ada kesempatan main di timnas lagi,” tegas dia.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!