Bambang Soesatyo Resmi Dilantik Jadi Ketua Komisi III DPR

redaksi.co.id - Bambang Soesatyo Resmi Dilantik Jadi Ketua Komisi III DPR JAKARTA -- Politikus Golkar Bambang Soesatyo resmi dilantik sebagai ketua Komisi III DPR. Pelantikan Bamsoet...

10 0

redaksi.co.id – Bambang Soesatyo Resmi Dilantik Jadi Ketua Komisi III DPR

JAKARTA — Politikus Golkar Bambang Soesatyo resmi dilantik sebagai ketua Komisi III DPR. Pelantikan Bamsoet dilakukan oleh Fadli Zon sebagai Ketua DPR, serta disaksikan oleh Kapolri Jendral Badrodin Haiti.

”Kami sudah lantik dan sah. Karena sesuai UU MD3, sekarang yang jadi Ketua Komisi III adalah Bambang Soesatyo, dan bisa laksanakan tugas sebaik-baiknya,” katanya, kepada wartawan, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (25/1).

Menurutnya, surat pengajuan dari Fraksi Golkar telah masuk sejak 10 Januari 2016. Mengenai tidak adanya tandatangan sekretaris, itu diserahkan kepada internal fraksi.

”Kita tidak campuri urusan masing-masing. Kalau ada surat dari fraksi yang sah kami tindak lanjuti sesuai aturan. Jadi tidak ada masalah,” ujar Fadli.

Bambang Soesatyo menjadi ketua Komisi III, usai menggantikan Azis Syamsuddin yang menjabat sebagai Sekretaris fraksi. Penggantian tersebut juga dilakukan oleh Setya Novanto yang menggantikan Ade Komarudin sebagai ketua fraksi.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!