Diperiksa polisi, Hany diingatkan detik-detik sebelum Mirna tewas

redaksi.co.id - Diperiksa polisi, Hany diingatkan detik-detik sebelum Mirna tewas Penyidik Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap Hany, salah seorang teman ngopi Wayan Mirna Salihin (27)....

26 0

redaksi.co.id – Diperiksa polisi, Hany diingatkan detik-detik sebelum Mirna tewas

Penyidik Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap Hany, salah seorang teman ngopi Wayan Mirna Salihin (27).

Kurang lebih selama enam jam pemeriksaan terhadap Hany berlangsung.Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Krisha Murti mengungkapkan, pemeriksaan terhadap Hany terkait sejumlah ingatannya pada detik-detik sebelum Mirna tewas.”Waktu kejadian kan pagi, beberapa hari kemudian ditanya terus dia (Hany) lupa, untuk mengingatkan kami tunjukkan beberapa rekaman,” kata Krishna di Polda Metro Jaya, Senin (25/1).Krishna mengungkapkan, dengan rekaman tersebut, membantu Hany mengingatkan sedikit demi sedikit pada peristiwa tersebut.”Tadi dia jelasin ‘oh iya seperti ini, kalau bagian ini saya lupa’ (Krishna memperagakan omongan Hany), sesuai saja keterangannya, apa adanya,” ucapnya.”Kan kita tidak boleh mengarahkan, apa adanya dan itu tambahan satu, dua, tiga keterangan saja bagi kami signifikan. Ini kan ada keadaan yang terkondisikan,” tambahnya.Meski begitu, Krishna tak menjelaskan apa saja yang menjadi bahan pemeriksaan dan hasil pemeriksaan Hany tadi.

“Intinya 300 kasus racun di dunia, 90 persen pelakunya tidak ngaku. Makanya polisinya harus lebih pintar dari pelakunya. Oleh sebab itu, kami harus hati-hati dalam bicara,” tutupnya.

Artikel Lainnya:

Ford Motor Hengkang dari Pasar Indonesia

Saksi Kematian Mirna, Jessica Tebar Senyum, Hani Menangis

CSIS: 45 Persen Warga DKI Pilih Ahok, 15 Persen Ridwan Kamil

Polisi Kantongi 4 Alat Bukti Kuat Kasus ‘Kopi Maut’ Mirna

Jokowi Terkesima dengan TV Rakitan Karya Kusrin

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!