Laka Maut Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Parkir

Blitar - redaksi.co.id, Kecelakaan maut kembali terjadi di Blitar. Seorang pengendara motor tewas dilokasi kejadian, setelah motor yang dikendarainya menabrak sebuah truk gandeng yang sedang mogok....

62 0

Blitar – redaksi.co.id, Kecelakaan maut kembali terjadi di Blitar. Seorang pengendara motor tewas dilokasi kejadian, setelah motor yang dikendarainya menabrak sebuah truk gandeng yang sedang mogok.

Mayat Roky Trimajaya (23th) warga desa Genengan Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar terbujur kaku di ruang jenazah RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Korban tewas ditempat setelah motor yang dikendarainya, menabrak sebuah truk gandengan bermuatan pupuk yang sedang mogok di jalan raya Sawahan Pojok Garum Blitar.

Motor milik korban juga terlihat hancur, akibat menghantam bagian belakang truck gandeng tersebut. Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Menurut ahmadun sang kernet, truk yang dikendarainya tengah mogok akibat gangguan pada accu. Tiba-tiba dari arah bagian belakang truck terdengar suara tabrakan yang cukup keras , setelah dilihat ternyata ada seorang pengendara motor yang menabrak bamper truk bagian belakang .

Kanit Laka Polres Blitar Ipda Burhanudin mengatakan, diduga penyebap kecelakan tersebut akibat dari badan truk yang terlalu memakan bahu jalan. Selain itu saat kondisi mogok, truk juga tidak memasang rambu-rambu dan juga penerangan.  Kini sang sopir truk yakni Suyono warga Jombang tengah diamankan di unit laka Polres Blitar.(pul)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!