Tak Ada Pasangan, Begini Cara Farhat Abbas Penuhi Hasrat Seksual

redaksi.co.id - Tak Ada Pasangan, Begini Cara Farhat Abbas Penuhi Hasrat Seksual Bagi setiap pria dewasa yang telah dan pernah menikah, kebutuhan biologis tentunya menjadi salah...

41 0

redaksi.co.id – Tak Ada Pasangan, Begini Cara Farhat Abbas Penuhi Hasrat Seksual

Bagi setiap pria dewasa yang telah dan pernah menikah, kebutuhan biologis tentunya menjadi salah satu hal yang memiliki peran cukup penting dalam kehidupan mereka termasuk bagi Farhat Abbas yang diketahui telah lima kali menikah.

Sebagai seorang pria, Farhat Abbas mengatakan bahwa dirinya memiliki hasrat seksual yang cukup tinggi. Maka tak heran, sebelum menikahi Regina secara siri, Farhat mengaku mengajak mantan juru bicaranya itu berhubungan badan terlebih dulu.

“Iyalah, dicoba dulu masa langsung kawin. Sebelum nikah siri, saya coba-coba dulu kawin sama dia. Karena dia mau buktikan keperkasaan saya. Dia ngejar keperkasaan saya,” tuturnya saat ditemui di SCTV Tower baru-baru ini.Sayangnya belum genap berusia dua tahun, pernikahan Farhat dan Regina harus mengalami keretakan dengan berbagai masalah. Lantas bagaimanakah Farhat kini memenuhi hasrat seksualnya setelah kembali menduda?

“Yaaa adalah caranya… nganggur dulu, anggap aja puasa. Kerja aja dulu, bikin tulisan-tulisan atau pemikiran saya. SMS-in teman-teman saya satu hari saja sudah habis waktu saya,” jelasnya.

Farhat rupanya kini tidak ingin ambil pusing dengan masalah kehidupan pribadinya. Pengacara kontroversial itu bahkan mengatakan saat ini belum ingin mencari pengganti Regina.

“Saat ini saya mau cari teman tapi mesra saja. Saya nggak mau punya mertua atau kakak ipar lagi. Saya mau main dimana dan kemana aja kalau cocok ya lanjut. Mereka butuh hadiah ya akan saya kasih. Tapi kalau kebutuhan biologis kayaknya saya sudah agak tua,” ujarnya lantas tertawa.

Farhat Abbas mengaku sedang menikmati kesendiriaanya tanpa pasangan dan lebih fokus pada pekerjaan.Bagi Farhat, tidak memiliki pasangan saat ini justru membuatnya semakin kaya.

“Dengan tidak adanya pasangan itu jadi rezeki bagi saya, jadi saya bisa nabung, lebih kaya saya. Kalau ada pasangan kan saya harus bangun rumah, kasih mobil,” ungkap ayah dari Muhammad Angga Hadi Farhat tersebut.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!