Kalah Pamor dari Melody dan Nabilah, Ochi Hengkang dari JKT48?

redaksi.co.id - Kalah Pamor dari Melody dan Nabilah, Ochi Hengkang dari JKT48? Ochi Rosdiana merupakan salah satu member JKT48 angkatan pertama bersama Melody dan Nabilah. Lalu...

75 0

redaksi.co.id – Kalah Pamor dari Melody dan Nabilah, Ochi Hengkang dari JKT48?

Ochi Rosdiana merupakan salah satu member JKT48 angkatan pertama bersama Melody dan Nabilah. Lalu pada 2012, Ochi memutuskan untuk ke luar dari idol grup tersebut.

Banyak yang berspekulasi jika mundurnya dia dari JKT48 lantaran kalah pamor dengan Melody dan Nabilah. Sambil tertawa Ochi pun menjelaskan.

“Itu nggak benar. Sebelum masuk JKT48 itu aku sudah main sinetron dan sempat vakum karena sekolah. Terus coba nyanyi, eh ternyata nyamannya di akting,” kata Ochi Rosdiana di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Sejauh ini, Ochi mengatakan jika dirinya memang lebih kerasan berada di dunia seni peran dibanding di dunia tarik suara. Meski dia tak menampik jika suatu saat nanti akan kembali menjadi penyanyi. “Kalau sekarang sih lebih pilih jalani akting,” terang Ochi.

Ochi juga memiliki kenangan saat dirinya masih berada di JKT48. Bibirnya sempat berdarah karena berbenturan dengan microfon member lainnya.

“Namanya satu RT di panggung, tiba-tiba kepentok mic teman, pas nyanyi lagu terakhir Aitakatta. Penonton menunjuk ke bibir aku. Aku rasain juga lipstik aku kok asin, jadi pas aku pegang ternyata berdarah,” kata Ochi. (Fac/fei)

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!