Begini Awal Kisah Cinta Regina dan Krisna Murti

331

redaksi.co.id – Begini Awal Kisah Cinta Regina dan Krisna Murti

Sepanjang 2015, Regina Andriane Saputri (32) jadi langganan infotainment. Regina juga diundang ke beberapa talk show yang mengorek rumah tangganya dengan pengacara kondang Farhat Abbas. Rumah tangga Regina dan Farhat sudah kandas.

Beberapa bulan berpisah dengan Farhat, Regina menikah siri lagi dan dengan pengacara lagi. Menikah dengan Krisna Murti (40)

Jalinan cinta Regina-Krisna mulai tumbuh di Musyawarah Kerja Nasional Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI), 12 Desember 2015, di Bandung. Krisna Ketua DPD HAMI, sedangkan Regina salah satu pengisi acara. Krisna terpana dengan kecantikan Regina. Ia jatuh cinta pada Regina pada pandangan pertama.

Regina mengakui ada perasaan berbeda saat bertemu Krisna. “Sebenarnya saya sudah kenal Krisna, cuma tidak pernah mengobrol dengannya. Sekadar tahu saja. Di acara itu, kami bertukar nomor pin BBM,” Regina mengisahkan.

Selang beberapa hari, Krisna menyapa Regina lewat BBM. Namun Regina baru membaca isi BBM itu dua hari kemudian. “Saya tahu Regina mantan Farhat, saya tahu dia sudah sendiri. Dengan pertimbangan itu saya berani mendekati Regina. Kami bertemu di suatu mal, nyanyi bareng, dan saling tahu jika ada rasa,” ungkap Krisna.

Regina dikejutkan permintaan Krisna untuk menikah dengannya. Sebagai wanita yang tidak terikat dalam pernikahan dan tidak memiliki pasangan, Regina menerima pinangan Krisna. Mengingat Krisna secara hukum belum bercerai dari istrinya, ia pernikahan mereka dilakukan secara siri.

(ej/adm)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!