Cek Cok Dengan Istri , PNS Tewas Gantung Diri

Blitar - redaksi.co.id, Lantaran cekcok dengan istrinya, seorang pria PNS di pemerintah Kota Blitar nekat mengakiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban Sugiharjo (55th) PNS...

47 0

Blitar – redaksi.co.id, Lantaran cekcok dengan istrinya, seorang pria PNS di pemerintah Kota Blitar nekat mengakiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Korban Sugiharjo (55th) PNS di perpustakaan Pemkot Blitar. Sugiharjo warga Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo ini, tewas gantung diri di dalam kamarnya menggunakan seutas tali yang diikatkan di atap. Sugiharjo nekat mengakiri hidupnmya setelah cekcok dengan istrinya Winarti (53th).

Anak dan kerabat korban yang mengetahui ayahnya tewas, langsung menangis. Mereka tidak menyangka jika ayah yang selama ini menjadi tulang-punggung keluarga tewas dengan cara yang tragis.
 
Kejadian tewasnya korban diketahui keluarga setelah mencari korban. Keluarga yang curiga pintu kamar tertutup, kemudian membuka paksa. Korban ternyata sudah tewas gantung diri di dalam kamarnya. Keluarga langsung berteriak-teriak dan meminta tolong kepada tetangga.

Menurut Wakapolsek Sukorejo, AKP Suharmani, motif korban mengakhiri hidupnya lantaran sebelumnya terlibat pertengkaran dengan istrinya. Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

“Polisi masih menyelidiki kepastian permasalahan penyebab korban nekat gantung diri,” kata AKP Suharmani

Usai dilakukan identifikasi,jasad korban langsung dibawa ke RSUD Mardi Waluyo guna keperluan otopsi.(pul)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!