Cemen SUCA: Dulu Diasingkan Sekarang Dipandang

redaksi.co.id - Cemen SUCA: Dulu Diasingkan Sekarang Dipandang Setelah menjuarai Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar, Cemen merasakan banyak perubahan dalam hidupnya. Salah satunya perlakuan dari...

24 0

redaksi.co.id – Cemen SUCA: Dulu Diasingkan Sekarang Dipandang

Setelah menjuarai Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar, Cemen merasakan banyak perubahan dalam hidupnya. Salah satunya perlakuan dari orang di sekitar. Sebelum tampil di SUCA, Cemen mengaku banyak diremehkan orang.

Maklum, Cemen bukan lah orang berada. Cemen dan keluarganya tinggal di sebuah rumah petak kontrakan di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sekarang, Cemen merasa orang lebih memerhatikan dirinya. Bahkan orang yang sebelumnya sama sekali tidak dia kenal jadi terlihat akrab.

“Orang yang kenal gue jadi perhatian. Pasti nanya sesuatu, yang dari stand up, kapan stand up lagi,” cerita Cemen, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, baru-baru ini.

Cemen pun merasa bahagia, sebab dia dan kedua orangtuanya kini tak lagi diremehkan orang. “Dulu ngehina sih enggak ada. Paling ngeledek, becanda. Dulu diasingkan sekarang dipandang,” ucap Cemen yang merupakan fans berat Zaskia Gotik

(ari/gur)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!